October 05, 2009

Gaji Pertama Dari Perfect Money

Setelah menunggu selama sebulan lamanya ternyata dapat juga bayaran dari Perfect Miney (PM), tadinya saya hanya iseng-iseng saja ikut-ikutan pasang Banner dari PM yang katanya akan membayar blogger yang bersedia menempatkan Banner mereka halaman diblog kita dengan ketentuan pembayaran tergantung dari jumlah PR, setaip 1 PR akan dihargai $ 10, kalau PR nya banyak ya tinggal dikalikan, tapi minimal PR nya harus 2. bagi teman-teman yang mau coba silahkan saja, toh cara kerjaannya juga gampang, kita tinggal mendaftar ke PM trus ikuti ketentuannya dan pasang bannernya diblog kita. PM itu adalah cara pembayaran online sejenis Paypal, berhubung mereka maasih baru jadi mereka sedang gencar berpromosi, jadi apa salahnya kita manfaatkan kesempatan ini siapa tau suatu saat tidak ada lagi promosi seperti ini dari PM karena sudah banyak membernya.
untuk mendaftar silahkan klik disini disini ada juga bahasa indonesia, biar lebih mudah saya pakai bahasa indonesia saja karena saya cinta bahasa indonesia hehehe tapi lebih tepatnya alasan saya memilih bahasa indonesia karena bahasa inggris saya jelek sekali.
klik daftar lalu lengkapi form yang harus diisi seperti gambar dibawah










bila sudah selesai, cek email seperti biasa untuk melengkapi pendaftaran kita harus meng-klik link yang dikirimkan melalui email lalu login dengan ID yang telah diberikan dan password yang telah kita pilih.
setelah masuk cari dan klik tulisan ¨PM For Business¨"dibagian bawah, lalu beri tanda centang pada ¨Bonus ke situs-situs yang menempatkan logo Perfect Money di situs mereka¨ dan isikan alamat blog kita dikolom dibawahnya seperti gambar berikut










tunggu satu sampe dua hari lalu akan ada email pemberitahuan bahwa aplikasi kita telah disetujuai, kalau sudah terima email semacam itu barulah kita pasang bannernya diblog.
tak lupa saya ucapkan terima kasih buat mas arton yang sudah kasih tau caranya di blognya dia Membangun Bisnis Blog walaupun diajarin sama mas arton bukan berarti saya copy paste untuk artikel ini. berikut ini bukti pembayaran dari PM yang sudah saya terima




9 komentar:

Dev said...

wahahahaha..saya punya accountnya tapi malah ga tau mas kalo pasang bannernya bisa dapet uang..saya kira cuma dari refferal aja..jarang dibuka juga karena masih jarang banget situs yang menerima pembayaran pake PM..makasih sharingnya nih, langsung meluncur..

wibisono said...

wah,, lumayan mas,, dapat penghasilan.. hehe...

rental mobil murah said...

penghasilan tambahan neh

pasang iklan gratis tanpa daftar said...

makan-makan donk sama temen dekat

tulisanku said...

wah selamat ya ....
semoga sesama blogger saling menguntungkan dan terciptanya suatu hubungan kerjasama yang baik...

handphone said...

selamat....selamat....selamat
semoga sukses selalu...
mampir balik ya....
mohon kritik dan sarannya

Johan Firdaus said...

Gan dah nyoba buat duit pake mylot belom, tepatnya di mylot

Saya bisa buat $20 dengan hanya diskusi tiap hari 2 jam selama 2 bulan. Dia bayar tiap tgl 15, minimal cash out $10. Cepet kok, 1 bulan juga dah bisa cash out kalo rajin. Caranya cuman diskusi aja di sana.

Kalo minat coba aja ya.

sewa mobil di surabaya said...

wah asyik dong

sewa mobil di surabaya said...

semangat gan info yang bagus