April 21, 2009

Lagi cari banyak teman untuk bertukar game

Buat teman-teman yang mau bertukar game, khususnya game java untuk handphone dengan resolusi 176 X 220, saya punya beberapa game. ada yang saya dapat dari teman ada juga sebagian yang dapat dari internet, berikut daftar game yang sering saya mainkan disaat-saat membosankan yang akhirnya memberikan sedikit hiburan, lumayan dari pada manyunn

Kungfu Panda
Quantum of Solace
Kingkong
Soul of Darknes
Prince of Persia
Madagaskar
Mr. Last Minutes
Pro Cricket
Real Football 2009
SmackDown VS Raw
Sniper
Snowboard
Soccer 2009
Asphal Urban GT
Assassin Creed
Call of Duty
Counter Attack
Fast and Fariuos
Dakkar
THQ MotoGP 3
The Mummy

itu sebagian dari koleksi game saya, buat teman-teman yang punya hobby main game seperti saya dan ingin bertukar game atau sekedar ingin mencoba memainkan game-game tersebut di handphone kalian, silahkan add link blog ini di blog roll kalian, he he he sorry ya, namanya juga lagi cari teman, kalo kalian sudah add blogku ini, saya pasti dengan senang hati akan link back blog kalian diblog list saya, dan link untuk download game akan saya kirimkan by email, dan bagi yang mau bertukar game punya pasti akan sangat menyenangkan

0 komentar: