March 06, 2009

Sahabat

Sahabat... aku kagum akan kesetiaanmu, sebagai sahabat kau rela menemaniku sepanjang hari disaat susah ataupun senang, menghiburku disaat aku sedih, mengajakku bermain dengan segala permainanmu yang menyenangkan, kau selalu tau apa musik kesukaanku, mengingatkanku segala rencana dan janji yang telah ku buat, kau tak pernah jauh dariku bahkan disaat tidur kau ada disampingku dan kau selalu membangunkan tidurku disetiap pagi dengan suaramu yang merdu, kau tak pernah mengeluh, itulah yang kusuka darimu. sahabat tau kah kau betapa sedihnya aku disaat kau harus pulang ketempat asalmu walau hanya beberapa hari, tapi bagiku serasa setahun lamanya aku menantimu, sahabat aku berjanji akan selalu menjagamu, takkan kubairkan hujan membasahimu dan sengatan matahari membakarmu, sungguh aku sangat menyesal saat aku tak bisa meraihmu ketika engkau terjatuh. aku selalu bangga punya sahabat sepertimu dan sedikitpun aku tak pernah malu untuk mengenalkanmu pada teman-temanku, walaupun mungkin mereka jauh lebih hebat darimu, tapi bagiku engkaulah yang terhebat, sahabat berjanjilah takkan lagi kau memintaku untuk mengatarmu ketempat yang sama sekali tak ku inginkan kau berada disana "SERVICE CENTER SONYERICSSON" dedicate to my best friend "SE K550i"

1 komentar:

Anonymous said...

Onceupenatimeinafrica.rar password hurufkecilsemua