March 10, 2009

Enaknya pakai Ziddu



Ternyata pakai ziddu lebih gampang buat transfer file, jadi ingat dulu waktu bikin tugas kewirausahaan bareng mas sugi, sering kali mengalami kesulitan saat bertukar file, kami hanya mengandalkan layanan email, walaupun dengan yahoo mail kita bisa kirim attachment sampai ukuran 5Mb tapi lama sekali untuk upload maupun downloadnya, malahan sering terjadi kegagalan saat upload, jadi sangat tidak efesien waktu
Dengan ziddu kita diberikan banyak sekali kemudahan, tidak perlu membayar dan yang paling penting disini kita bisa mendapat income tambahan. Ziddu memberikan pilihan file yang telah kita upload mau dishare atau tidak, kalau bersifat pribadi mendingan jangan dishare lumayan buat backup kalau-kalau file dikomputer kita tidak sengaja terhapus atau terkena virus, (jadi kayak penyimpanan online) karena kita bisa upload file tanpa dibatasi kapasitas penyimpanan, bukan itu saja untuk sekali upload bisa diatas 200Mb. Lumayan kan?? setelah kita selesai meng upload file langsung kita diberikan link buat donwloadnya, link inilah yang kita gunakan untuk berbagi file dengan teman kita atau mau kita simpan sendiri, jangan kuatir kalau kita lupa menyimpan link tersebut, karena ziddu akan mengirimkannya ke email kita.

1. klik klik di sini atau banner ziddu diatas
2. Pilih menu register untuk mendaftar di ziddu yang ada di kanan atas
3. Isikan nama, email, password serta verifikasi kode kemudian klik “submit“
4. Kemudian anda akan di giring ke halaman baru, di sana anda di minta untuk upload file pertama anda. pilihlah file yang ada dikomputer anda kemudian upload.
5. Jika anda tidak langsung masuk ke halaman upload, maka anda bisa mencoba untuk login dengan email dan password yang telah anda buat tadi. kemudian setelah login cobalah untuk upload file pertama anda.
6. Setelah selesai upload maka akan ada link file yang tadi anda upload, di sana ada URL dan url tersebut bisa anda sebarkan di blog, forum maupun facebook agar orang lain download file tersebut. oleh karena itu upload hal hal yang bagus seperti software, gambar, dan mp3. mp3 akan banyak yang download.
7. Setelah itu ada banyak menu yang bisa anda lihat di sana seperti penghasilan anda, file anda, semuanya ada di pilihan toolbar.

0 komentar: